Hedon Motor Sport - Beberapa hari ini mencoba mencari konfirmasi sahih mengenai kejelasan kapan kiranya Suomy SRGP dan kemungkinan KYT SRGP dijual secara resmi di Indonesia. Hal ini kami lakukan karena sempat melihat bahwa SRGP sudah mulai dijual bebas di Malaysia terutama saat di gelaran MotoGP Sepang 2019 kemarin. Namun jawaban belum memuaskan dikarenakan petinggi KYT sedang melakukan lawatan ke EICMA Di Milan. Namun beebrapa informasi baru malah digelar bahwa KYT akan merilis Seri varian baru sebentar lagi.


Saat ditanya varian baru apa itu, KYT belum berani mengatakannya. Namun setelah melihat website Motorplus ada satu helm yang menarik perhatian, yakni TT force /Course. Berikut ini adalah penampakannya.


Asli sob, dari mulai dimensinya yang sporty, bentuk (flat) visor, bentuk ventilasi depan, bentuk ventilasi atas, spoiler belakang. Pleq 100% mirip. Fix deh artinya desain paten yang didaftarkan PT. Tarakusuma Indah waktu itu adalah sosok KYT TT Force ini.  So yang jadi pertanyaan lanjutan adalah apakah KYT TT Force ini yang akan dirilis oleh KYT sebentar lagi? Kita tunggu saja info lanjutannya sob.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama