Hedon Motor Sport - Setelah Konsep motor ADV 125 cc, Honda tidak berhenti menghadirkan rencana kehadiran Motor Motor ADV dengan mesin 4 silinder. Kali ini tangan tangan gatel Honda’s Rome R&D team menghadrikan Motor konsep cantik dengan basis dari Honda CBR650R.


Desain dari Konsep CB4X ini memang menawan , detail dan seperti menggambarkan betapa team Desain yang dipimpin oleh Valerio Aiello benar-benar menumpahkan segala kreasi estetik mereka di Motor yang pada dasarnya bakal jarang banget orang melihat kecantikannya.


Seperti Tracer 700, tampilan Honda CB4X tetap menawan, sharp, racy khas motor motor superbike. Lihat deh Ban belakang 17 inchi lebar dipadu padankan dengan swingarm sebelah atau yang biasa di honda dikenal sebagai Pro-arm.


Belum lagi detail Suspensi depan yang panjang Khas Motor ADV dipadu dengan windscreem Yang tinggi akan emnambah nyaman kegiatan ADV. Bagian Buntutnya terbilang Clean namun saat melihat Double Barrel Muffler dari SC project kembali Tim ini sepeti mempermainkan sebuah Diagram Venn dimana banyak sekali irisan desain antara ADV dan Road race.


Kebetulan sempat merasakan empat hari ngerasain naik Honda CBR650R dan melahap Ratusan Kilometer jalanan Malaysia. Mesin Yang dihadirkan memang gabungan antara Kebuasan mesin 4 silinder segaris dengan Keramahan Delivery powernya, plus tidak intimidatif. Oleh karena itu sungguh Kepo jika nanti Honda Jadi menghadirkan Konsep ini menjadi Produk Massal ADV berikutnya.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama