Hedon Motor Sport - Sangat mengejutkan saat mendapatkan share informasi banderol headlamp generasi terbaru new MT25. Sebab banderol headlamp tersebut satu set, sudah sama dengan harga lampu mobil. Banderol lampu motor sepertinya semakin meroket dibandingkan masa lalu. Jika dulu merogoh kocek 1,5 jutaan untuk sepaket headlamp,  namun masa itu harus kubur jauh-jauh karena makin kesini banderol headlamp motor terus terkerek naik dengan banderol yang cukup membuat bulu kudu berdiri. Seperti Yamaha new MT25 terbaru ini.

Muka yang sangar ternyata juga menyimpan harta yang sangat mahal untuk ukuran motor. Fakta ini IWB temukan saat memeriksa harga resmi headlamp new MT25 via part catalogue Yamaha. Maklum, shape desain ala transformer bisa dijadikan part modifikasi tunggangan. Tapi setelah melihat banderol, sepertinya keinginan tersebut harus kubur jauh-jauh kecuali celengan kalian memang berlimpah. Kita fokus pada harga projie dulu.


Menggunakan kode part B9T-H4300-00, hanya lampu projie kecil tersebut kalian harus merogoh kocek 3,3 jutaan. Jadi hati - hati ya, headlamp mahal tuh, hehehe...

Itu belum beberapa komponen yang sangat banyak jika klaian ingin memboyong headlamp New MT25 secara utuh. Saat kami coba cek simulasi singkat, dengan baut-baut cover plastik ABS dan lain-lain, tidak kurang nyaris 5 jutaan uang yang harus kalian keluarkan untuk meminang satu set headlamp Yamaha New MT25.


Seperangkat lampu Yamaha new MT25 sudah mirip dengan harga headlamp mobil premium. Contohnya mobil Carli J (Old Pajero Dakar) yang menggunakan Projie dua buah. satu set Original Headlamp beserta rumah reflektor dan Projector dijual Mitsubishi dikisaran 6,5 jutaan. Itu dua buah lho bukan cuma satu. Tidak hanya itu, bahkan banderol headlamp assy LED dual keen Honda CBR250RR OEM Honda Genuine Part yang notabene lebih premium dibandingkan MT25 bisa sampeyan boyong diharga 2,7 jutaan satu set.


Makanya kami sangat terkejut projie satu “butir” MT25 dijual 3,3 jutaan dan headlamp assy satu set 5 jutaan. So, headlamp Yamaha new MT25 ? kudu dijaga dengan segenap jiwa raga...

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama