Hedon Motor Sport - Dorna baru saja merilis informasi mengenai List Pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 untuk Musim 2019. Entry List ini jelas masih sementara dan yang paling Luamayan menarik perhatian adalah belum ada list nama Johann Zarco di sana.


Bisa lihat di list yang disusun berdasarkan nomot start di atas bahwa di team Avintia racing Ducati Masih ada bertengger Nama dua ‘Sultan’ Karel Abraham dan  Tito rabat. Namun ya namanya masih Provisional atau masih sementara. Mungkin bisa berubah.

BTW Ducati Corse sendiri sperti yang diinfokan Avintia pada Musim 2020 nanti akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP19 dengan support Ducati Dorse yang lebih baik dan lebih intens pada 2020 nanti. Dan oleh sebab itu mereka masih dalam pembicaraan 3 partai : Ducati, Avintia dan Johann agar bisa membuat pembalap prancis ini bisa dan mau Pindah ke Paket Avintia racing di 2020 nanti.


Di List Moto2 terlihat ada Nama Indonesia di sana Yakni Andi farid Izdihar di Idemitsu Hodna Team asia. yes ini kali pertama Dorna menuliskan nama Pembalap asal Bulukumba asuhan Astra Honda Racing team ini secara resmi di list pembalap. Note ada satu nama Yang masi To Be Confirmed yakni di tempat Kosong Yang ditinggakan Alex marquez ke Repsol Honda Yakni di team Marc VDS. hmmmm apakah Zarco akhirnnya berlabuh ke sini ?


List pembalap Moto3 dipernuhi Pembalap yang menggunakan Motor Pabrikan Honda dan KTM Plus dua Motor Husqy. Ada catatan di mana barry baltus baru bisa ngaspal race setelah 3 Mei 2020 secara hitungan Umurnya baru masuk (lebih ) dari limit.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama