Hedon Motor Sport - Pasca perilisan Yamaha XSR155, YIMM dengan pembalap MotoGP Maverick Vinales akhirnnya merilis juga versi terbaru dari Yamaha NMax. Motor skutik yang merupakan back bone yimm ini hadir dengan berbagai hal hal baru, apa itu ?


Mesin SMG (Smart Motor Generator ) sudah pasti dengan fitur iddling stop. Lalu hadir tambahan teknologi Traction Control yang NMax ini merupakan totally new engine dari Yamaha. Dan yang tak kalah memukau adalah hadirnya fitur konektifitas antara motor dengan ponsel pengendara melalui aplikasi.


Koneksi ini mengkoneksi semua yang hadir di mesin ke ponsel sobat sekalian melalui aplikasi My Yamaha. Sangat canggih menghadirkan putaran mesin (tacometer), speed sensor, indikator indikator penggunaan oli lalu milage (odometer), juga yang keren ada koneksi notifikasi telepon masuk dan juga sms yang ditampilkan pada panelmeter NMax ini.


Fitur lainnya ada juga location tracker pada New NMax. Jadi bukan cuma answer back, namun jika sobat lupa memakirkan motor saat di mall ataupun tempat lain bisa sobat tracking via GPS yang ada pada motor melalui aplikasi My Yamaha tersebut. Lalu NMax kini sudah keyless dan juga ada USB charger, kemudian untuk mengganti MID (Multi information Display) pada panelmeter nya hanya perlu mengoperasikan tombol di handlebar. Jadi gak perlu menjangkau panelmeter seperti pada NMax lama.


Pilihan warna untuk model New NMax ABS ada warna hitam, Putih dan juga biru. Sedangkan untuk warna merah doff ada di varian non ABS. Sedangkan untuk harga belum fix karena model ini untuk tahun 2020. Namun pak Dyon menyebutkan akan ada di kisaran harga 30 jutaan karena pajak BBM kendaraan bermotor diperkirakan akan naik tahun depan.














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama