Hedon Motor Sport - Kawasaki Indonesia kembali rilis video teaser New ZX-25R. Mereka getol mengupload video sang 4 silinder tanda PT KMI sangat serius mendatangkan motor ini. Kendati dealer sempat dilarang menerima inden, tidak bisa dipungkiri rajinnya Kawasaki meng-upload sang ZX-25R merupakan penegas bahwa motor ini akan menyapa Indonesia dengan kepastian mencapai 100 %. Dan yang menarik cak, dari teaser ini bisa HMS simpulkan walaupun sekilas kembar dengan Ninja 250, ternyata moncongnya berbeda. Apa gerangan ???

Mengusung tema ” Fierce Aura of an Apex Predator” Kawasaki berarti sudah merilis 3 Vol ZX25R teaser video sejak motor ini diperkenalkan secara terbuka oleh Kawasaki Eropa. Namun berbeda dengan dua sebelumnya kali ini Kawasaki lebih mengumbar area depan, batok lampu yang memiliki garis desain mirip banget dengan versi twin.


Bisa di katakan hal ini karena ada green tukijo dirumah. Intip saja dibagian jidat yang benar-benar bolong. Jadi bukan gimmick atau variasi doang. Di area tersebut kalian akan melihat adanya kisi-kisi sebagai penyekat terowongan yang biasa HMS sebut air ram. Air ram ini nantinya akan membantu menyedot udara luar yang dilempar ke air filter. Kami yakin new engine 4 silinder sudah menganut model down draft.

New Ninja ZX-25R akan menjadi idola dikelas seperempat liter karena power dan suara yang ditawarkan yakin betul itu. Bedanya motor ini memang memiliki kelas berbeda dibandingkan versi twin. Ibaratnya versi flag ship atau premiumnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama