Hedon Motor Sport - Setelah sebelumnya Agostini Sempat mengatakan bahwa Valentino Rossi harus menentukan kapan harus berhenti dari MotoGP, malah Valentino Rossi seakan memberikan Respon agak sedikit berbeda dengan membawa bawa Nama Giacomo Agostini. Vale mengatakan seperti apa posisi dari Honda ketika di sekitar tahun 2002 ” Saat itu Honda merupakan motor yang di atas  motor motor lain, dan saat itu dapat dikatakan tanpa Honda kami nggak akan bisa menang. namun saya pergi ke Yamaha yang saat itu sedang bermasalah. Jika Dipikirkan lagi sekarang, Itu Gila, saya nggak begitu cerdas “


"saya dapat saya terus menang dengan Honda dan kadang saya jadi penasaran akan berapa banyak jumlah kemenangan saya jika saya tetap disana ( Honda ) selama lima tahun? Mungkin saya bisa melewati angka Angostini. Sedangkan, dengan yamaha , Saya mungkin lebih sedikit menang, Namun mereka lebih banik. Saat itu saya tidak bilang saya gila, namun lebih ke ‘ Berani"


Selain bercerita soal dirinya ketika bersama Honda, vale Juga berkisah ketika bersama Ducati. ” dua tahun dengan Ducati, seperti akhir sebuah cerita. Saya bersimpuh untuk kembali ke Yamaha. Mereka tidak menginginkan saya setelah perpisahan. Katakanlah kasarnya di awal mereka Bilang ‘ Tidak, ini sudah berakhir ‘ . Namun untungnya ada Lin Jarvis, Namun juga ada Technical Director yang juga mengatakan TIDAK. Namun Yang lainnya mendukung saya untuk kembali dan selanjtya kta tahu bersama ”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama