Hedon Motor Sport - Kesempatan Emas Bisa diajak salah satu pabrikan yang menjadi Sponsor Salah satu team factory MotoGP. Dan bersama Suzuki di hari pertama Track kami memperoleh beberapa kesempatan emas yang sulit diulangi dan ditemukan momennya pada hari hari yang lain yakni melakukan paddock Tour, masuk ke dapur Pit Garage Team Factory Suzuki ECstar MotoGP tempat Motor Alex Rins dan Joan Mir hadir.


Secara umum, Dimensi Motor Suzuki GSX-RR Mir Maupun Rins boleh dibilang cukup Panjang, semua hadir dengan mengacu pada regulasi seperti misalnya bobot minimum dan Lain lain. Saat melihat lansgung baru lah sadar bahwa segalanya didesain dengan sangat teliti Mulaid ari front end, Mesin, Seat sampai rear end.



Suspensi depan baik Motor Rins dan Mir sudah menggunakan Fork Carbon walaupun untuk lengan ayun masih mengandalkan swingarm alumunium yang diperkuat oleh lapisan Karbon.



Melihat seperti apa setup yang diberikan di Panel Panel Tombol kendali kokpit Rins dan Mir. Baik Pitlimiter, Lampu saat hujan, Launch Control sampai panel kanan yang digunakan utnuk set-up parameter elektronik/ ecu seperti Tarcton Control dan Engine Brake. Tmcblog juga lihat bahwa untuk Dashboar Suzuki menggunakan Panel dari Magneti Marelli.

Saat Motor Rins  dan Mir difoto, Motor ini baru saja selesai Melakukan FP3 di hari hujan untuk men-download Data saat FP3 dan persiapan Meng-upload Data untuk FP4 dan Kualifikasi nanti. Yes data dari Set-up Ecu ( telemetri ) di MotoGP tidak live. Mereka baru bisa didownload/ diupload saat Motor sampai di paddock Garage


Paddock garage terlihat screen Komputer Teknisi penuh dengan data grafik ngejelimet yang disinyalir merupakan data telemetri kedua pembalap ini. ada banyak pernak pernih menarik khas motor motor prototipe yang juga berhasil tmcblog kepoin dari dekat seperti air Scoop Kaliper rem depan dan Rear-HandBrake Buat Motor Mir.










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama