Hedon Motor Sport - Walaupun dikata headlampnya dan Stoplampnya sama dengan Ninja 250 Twin, namun kalo sobat sekalian lihat pake mata kepala sendiri, kalian akan menemukan banyak sekali detail detail yang bisa bikin ‘Kepatil’ pada Kawasaki Ninja ZX25R dan untuk hal ini sih merasa lumrah jika ada yang kesengsem berat sama Motor ini.

Secara detail, Jujur sob, Kawasaki ZX25R ini memang akan bikin kalian pusing, silahkan nanti buktikan sendiri kalau motor ini sudah diperlihatkan Oleh KMI di Indonesia. Sempat bicara dengan rekan rekan Media Lokal Jepang dan rata rata mereka mengatakan Bahwa Untuk jepang sendiri, Kawasaki ZX25R baru akan dijual secara bebas sekitar Bulan September 2020.

Dari sini juga hadir pembicaraan bahwa khusus untuk Indonesia, Kawasaki Global sepertinya akan kembali memberi porsi yang istimewa dengan merilis versi produksi massal dan Memulai inden pemilikan lebih cepat dari jepang.

Katanya, rumor motor ini akan dihadirkan di Kawasaki Bike Week di kwartal pertama 2020 nanti. Nah baru baru ini saja KMI merilis sebuah pemberitahuan terbuka di Kanal kanal Media sosial mereka yang pada intinya menghimbau agar sobat sobat sekalian yang udah keburu pusing sama kemolekan Kawasaki Ninja ZX25R untuk segera menahan nafsunya. KMI menghimbau agar Konsumen menahan diri. Begini isi himbauannya :
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Semenjak diluncurkannya Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 hari Rabu (23/10) lalu, dealer-dealer resmi Kawasaki di Indonesia menerima banyak pemesanan atau pre-order dari konsumen yang tidak sabar untuk segera menajajal motor tersebut di jalanan. Padahal PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang merupakan APM Kawasaki, belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Meskipun KMI merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini, namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent, sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk menunggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan seluruh fansB Kawasaki.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jadi itulah isi himbauan nya, jadi sabar ya bro :D


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama