Hedon Motor Sport - Secara umum motor ini memiliki Common Part Mesin yang sama dengan Suzuki Inazuma 250 dan Juga Suzuki GSX 250R yang sudah kita bahas sebelum ini, namun Jika GSX250R bergenre sport Touring, GSR250/ Inazuma 250 bergenre Nakedbike dengan style B-King, untuk Suzuki V-strom ini secara umum di desain sangat Adventure Banget.

Bagian front endnya sangat bernafaskan aura Adventure. handle bar sangat tinggi, lampu besar bulat dengan baket turbular besar, hadir semacam Paruh burung tepat di bawah headlamp dan juga jarak main suspensi yang cukup tinggi cukup membuat Suzuki V-strom 250 ini memiliki diferensiasi fungsionalitas ke arah Adventure.


Joknya, terlebih untuk rider di desain lebar dan tebal sehingga benar benar memanjakan bokong saat riding. Posisi ergonominya benar benar santai dan tegak, Ground Clearance tinggi ditambah Seat height yang sepanjang 80cm terlihat cukup jenjang, namun tidak intimidatif dan tidak bikin Rider mungil yang hanya dibekali jangkauan jaki 75 cm jadi minder duluan. Ini dibuktikan saat duduk diatasnya. Asli walaupun Jinjit balet banget, Namun entah kenapa bobot hampi 190 kg masih terasa cukup bisa dihandling.


Lihat dibagian Cover subframe/ Buritam, maka anda akan menemukan beberapa Braket yang bisa dilekatkan sosok Side Bag Khusus dengan desain Special untuk menambah cita rasa adventure motor ini. Oh ya, Suzuki Motor Indonesia telah mendaftarkan NJKB ( Nilau Jual Kendaraan Bermotor ) yang jadi dasar perhitungan Pajak dan Juga Harga Jual On The Road dari sebuah Motor yang tertulis dengan kode Suzuki DL250.



Soal Kans Marketing, menurut kami Suzuki Indonesia punya Kans lebih positif dan prospektif jika mau melakukan strategy blue Ocean di kelas 250 cc ini. Sebenarnya Suzuki Indonesia sempat melakukannnya dengan Suzuki Inazuma. Soal mesin jangan ditanya lagi, walaupun dibuat di tiongkok, walau belum DOHC buat Konsumen yang well knowledge, yang tahu mesin Inazuma 250 pasti ngeh bahwa mereka nggak butuh spek mesin performa gede layaknya sebuat motor racing untuk menikmati segarnya udara di jalur adventure, mereka lebih butuh durabilitas, dan reabilitas mesin. Plus juga sasis yang mumpuni untuk diajak nekuk di medan adventure. Dan V-Strom ini punya diferensiasi dan Nilai Tambah sendiri apabila dibandingkan dengan Versys 250 atau pun CRF250 rally.







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama